Kepala BNNK Deli Serdang Kombes (Pol) Endang Hermawan SH Giat Sosialisasi P4GN

Deli Serdang | bhnewsdaily.com

Kepala BNN Kabupaten Deli Serdang Kombes (Pol) Endang Hermawan SH yang didampingi Katim P2M Esdras Idi Alfero Ginting S.Sos mengapresiasi kegiatan sosialisasi di Desa Emplasemen Kualanamu dan Desa Bakaran Batu ( 10 / 07 / 2024 )

Menurut Kombes Endang, kedua desa sangat responsif terhadap program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Dia berharap desa tersebut ke depannya bisa memasukkan program Desa Bersinar (Bersih Narkoba) sebagai program prioritas untuk menekan angka prevalensi khususnya desa Emplasmen Kualanamu yang statusnya menurut Peta Kawasan Rawan BNN masuk dalam kategori Waspada.

Pemerintah Desa diharapkan menjadi motor terdepan dalam mewujudkan desa bersinar dengan merangkul semua stakholder terutama para patron yakin tokoh-tokoh yang ada di Desa. Sinergi antara stakholder yang ada akan semakin menguatkan Pokja Desa Bersinar dalam mengimplementasikan program P4GN di Desa.

Secara terpisah Ade Chandra,SH.MM Ketua Pembina YIHLP menjelaskan, kegiatan ini merupakan Tindak lanjut Kerjasama antara BNNK DS dgn YIHLP selain sosialisasi yang di laukan oleh Pihak BNNK DS selanjutnya meninjau secara langsung lokasi yang akan di jadikan sebagai pilot projek kampung/desa bebas dari Narkoba yang rencana akan dibangun gapura gate bertajuk” Kampung/Desa Bebas Narkoba ” sebagai salah satu bentuk hasil kerjasama , yang mana Lembaga YIHLP sebagai Lembaga peduli Kemanusian turut mendukung program BNNK DS, terang Ade Chandra

Related Post "Kepala BNNK Deli Serdang Kombes (Pol) Endang Hermawan SH Giat Sosialisasi P4GN"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *